Sekarang saatnya…

5 07 2010

Nah mule dari mana niy mau ceritanya (secara udah berapa bulan niy hiatus ga nulis πŸ˜‰ )

Yah seingetnya aja ya…ntar kalo ada bagian mendetil dibikinin postingan sendiri, kalo ada yang lupa tolong diingetin *lho

Sekarang aku seorang kapiten, halah…serius serius…

Ternyata banyak sekali perubahan yang terjadi di hidup gua, dalam beberapa bulan terakhir, yang paling berasa dikantor. Baik kantor gua maupun kantor firman. Di kantor gua lagi masuk masa-masa panen, bukan panen gajian tiap hari hehe…tapi panenΒ tugas segunung, alias ga kelar-kelar 😦 Padahal bulan lalu gua ngajuin resign cuy, lah koq malah jadi ketimpaan kerjaan, yah begitulah, lagi-lagi manusia berkuasa, Allah yang menentukan πŸ˜€ Mungkin perlu postingan tersendiri buat cerita ini ya…

Firman juga dikantor lagi bergoyang-goyang lho…maksudnya dianya otaknya goyang-goyang, lha koq tadinya culture MNC koq berubah jadi perusahaan keluarga gini…Banyak pusing dan esmosinya dia. Yah gitu yah hidup itu selalu ada batu lompatan yang mungkin terjadi untuk membawa kita naik ke kelas diatasnya, ehhmmm…

Tapi biar gimanapun juga, rasa syukur tak henti-hentinya harus gua ucapkan…begitu banyak berkah rahmat dan karunia Allah dalam beberapa bulan terakhir πŸ™‚

Ahhh…banyak banget rasanya yang mau dituangin, soalnya rasanya sayang kalo ga cerita, bisa buat dikenang nantinya, insyaAllah bisa jadi kenangan manis juga hehe πŸ˜€ lanjut ntar ke postingan masing-masing ya…

Advertisements




Kangen!

22 06 2010

Tiba-tiba pagi-pagi ini kangen nge-blog lagi, kangen blogwalking lagi πŸ™‚

Jadi dimulailah pagi hari ini mengunjungi ibuk-ibuk teman di dunia maya, mampir ingin tau kabar mba Siska~mommy Rai, Cicha~mamaShaina, Indah~mommyGanesh, Della~mommyDaneen, Iti~mamaZK, semuaaa dech…

Setelah 2 bulan hiatus, mudah-mudahan kali ini aku ga males lagi yaww *berdoa sungguh-sungguh

Banyak siy sebenernya yang mau diceritain, aseli…buanyak pisan, foto-foto juga banyak tapi rasanya ga ada waktu deh πŸ˜₯

Ahh…ini slalu jadi alasan utama ya, padahal udah dikasi sehari 24 jam sama Allah SWT jangan kufur dunk πŸ˜€

Okeh, kumpulkan semangat, jagalah supaya tetap membara, pegang teguh komitmen, lakukan!

hihi πŸ˜‰