Baru lagi…

27 07 2010

Niat untuk kembali jadi work-at-home-mom ga pernah surut…

Semakin hari, setiap pulang kantor, setiap menyelami wajah putri kecil berambut keriting si Lanafarra, langsung deh…nyesss…muncul lagi rasa, kapan ya gua bisa seharian main sama dia

Pernah juga, pas megangin dia ‘pup’ sorry… :p kan dia duduk di kloset, gua duduk jongkok di depan Lana sambil megangin keteknya biar ga jatoh, nah sering tuh Lana sambil nunjuk-nunjuk, dia bilang: “ada Nana…” sambil nunjuk ke mata gua, maksudnya dia liat ada siluet dia di bola mata gua….duhhhh…terharu…😥

Iya sayang, kamu akan ada slalu didalam mata, hati, jiwa, pikiran bunda…selalu

Kadang gua iseng, biar ga ketauan gua sedih, gua bilang: “Ada brapa Lananya?”, dia jawab: “Dua…”

Hwuaaa…mau nangis dech cerita beginian sore-sore. Yah memang itulah yang terus mengganggu gua, gua pengen dirumah, pengen banget banget banget (catet ya, ampe 3x gua bilang bangetnya), at least gua nyoba dirumah…

Karena itu mulai awal tahun ini gua susun semua rencana, dari bikin Zara Little Shop yang mungkin bisa jadi penyaluran aspirasi bisnis gua saat dirumah nanti, sampe nekat daftar dan ikut ujian masuk S2 UI tanpa belajar samsek. Makanya pas lulus diterima di jurusan idaman hati, gua nangis gegerungan, mana pake dibecandain lagi sama Firman, tapi sumpah gua bersyukur banget, jalannya masih dibukakan menuju kesana. Sampai tibalah waktu yang tepat untuk mengajukan resign, disinilah Allah menunjukkan lagi kuasanya. Beliau Yang Maha Tahu belum memberikan kesempatan itu untuk gua jalanin saat ini. Ok, gua coba terima dan jalani aja semua. Melihat sisi  baiknya pun ga henti-hentinya membuat gua begitu bersyukur, Allah SWT Maha Baik kepada seluruh keluarga gua

Niat dalam hati untuk mencoba lagi menjemput impian menjadi ibu rumah tangga, ya ibu yang membantu kepala keluarga mengurus rumah tangga, ibu yang berbasis di rumah (sama seperti kerja ya, ada home based-nya😉 ) insyaAllah ga akan pernah surut.  Makanya sambil terus mengusahakan kearah sana, gua mau membangun kembali bisnis yang dulu pernah gua geluti. Gua merasa bisnis yang paling tepat buat gua nanti kalo sudah jadi ibu rumah tangga, adalah bisnis lama yang dulu pernah gua bangga-banggakan😉

Apaan tuch…hehe…yang baca jangan pada pengsan yaa….

Bisnisnya yaitu, bisnis M*LM hehe😉

Ini siy pendapat pribadi gua aja ya, secara dulu gua pernah sakseis ngejalanin bisnis ini waktu kuliah, sampe menghasilkan bonus 2-3 juta sebulan :grin: Sayang seribu sayang, karna terbentur skripsi gua yang bikin gua ampir mogok skripsi (baca: patah semangat ga mau nerusin skripsi sampe sidang), gua lepaslah bisnis gua itu😥

Masih inget banget dech dulu, uplen gua cowo yang dengan semangatnya ngenalin gua ma geng gua ke bisnis ini, bisa sampe beli mobil Karimun loh, jaman dulu kuliah bisa beli mobil sendiri…Wong dia ngerekrut ampir 3/4 dari keseluruhan angkatan gua hihi…

Yah dengan bertambah bisnis ini, plus Zara Little Shop yang juga butuh perhatian, ditambah pekerjaan kantor yang pasti ga bakal habis ya (kecuali pabrik cat-nya bangkrut hehe😉 ), and the top of that, my family, lil princess Lanafarra, laku gua dan keluarga gua adalah the most important things, Ya Allah gua cuma meminta supaya dimudahkan menyelesaikan urusan gua, amin!

Apapun itu, insyaAllah klo niatnya baik dan dijalankan sungguh-sungguh akan membawa hasil yang baik pula ya insyaAllah😀


Actions

Information

9 responses

27 07 2010
amel

amiiinn… gw doain ya biar rencana ini di ridhoi sm Allah. Gw puuunnn sanagat ining bekerja dr rumah.
kiss to Lana😉

31 08 2010
lanaline

Amin! Sama-sama mengamini ya Mel, insyaAllah🙂

1 08 2010
dhira

Selamat jadi FTM ya bun!
Ayok kita duet bikin bisnis, udah dari kapan hari loh aku mau ngajakin bunda join tapi lupa hihihi

31 08 2010
lanaline

Haha…segera deh Bun jadi FTM eh WAHM😀
Oh bundabu juga member dan pake produknya ya, pantesan cantik hihi…😉 *promosi terselubung

2 08 2010
mommyummy

dan..gw mantan downline lo yg ga maju2 mengucapkan SEMANGKA! Btw rambut lana kriting? Bukannya lo ma nce lurus?

16 08 2010
Indah Wiyoga

Mampir ah…
Bantu doa ya Bun, smoga cepet terlaksana jd FTMnya, أَمِِيْن يَا رَبَّ العَالَمِينْ .
Btw, dulu nama uplennya A*i bukan? ;p soalnya mirip ceritanya bs beli karimun karna MLM itu😉

31 08 2010
lanaline

Amin, makasi doanya jeng🙂 hihi, soal aplen mari kita bbm-an *wink

17 08 2010
Allisa Yustica Krones

Ikut terharu bacanya…🙂

Semoga impiannya menjadi bunda yang nge-base di rumah bs trlaksana yaa…sukses buat semua bisnisnya yaaa…

31 08 2010
lanaline

Amin, makasih ya say…😀

Leave a Reply

