Sekarang saatnya…

5 07 2010

Nah mule dari mana niy mau ceritanya (secara udah berapa bulan niy hiatus ga nulis ๐Ÿ˜‰ )

Yah seingetnya aja ya…ntar kalo ada bagian mendetil dibikinin postingan sendiri, kalo ada yang lupa tolong diingetin *lho

Sekarang aku seorang kapiten, halah…serius serius…

Ternyata banyak sekali perubahan yang terjadi di hidup gua, dalam beberapa bulan terakhir, yang paling berasa dikantor. Baik kantor gua maupun kantor firman. Di kantor gua lagi masuk masa-masa panen, bukan panen gajian tiap hari hehe…tapi panenย tugas segunung, alias ga kelar-kelar ๐Ÿ˜ฆ Padahal bulan lalu gua ngajuin resign cuy, lah koq malah jadi ketimpaan kerjaan, yah begitulah, lagi-lagi manusia berkuasa, Allah yang menentukan ๐Ÿ˜€ Mungkin perlu postingan tersendiri buat cerita ini ya…

Firman juga dikantor lagi bergoyang-goyang lho…maksudnya dianya otaknya goyang-goyang, lha koq tadinya culture MNC koq berubah jadi perusahaan keluarga gini…Banyak pusing dan esmosinya dia. Yah gitu yah hidup itu selalu ada batu lompatan yang mungkin terjadi untuk membawa kita naik ke kelas diatasnya, ehhmmm…

Tapi biar gimanapun juga, rasa syukur tak henti-hentinya harus gua ucapkan…begitu banyak berkah rahmat dan karunia Allah dalam beberapa bulan terakhir ๐Ÿ™‚

Ahhh…banyak banget rasanya yang mau dituangin, soalnya rasanya sayang kalo ga cerita, bisa buat dikenang nantinya, insyaAllah bisa jadi kenangan manis juga hehe ๐Ÿ˜€ lanjut ntar ke postingan masing-masing ya…

Advertisements

Actions

Information

3 responses

7 07 2010
Indah Kurniawaty

Mir, loe jadi resign dari A*kon***l?
Ayah nya Lana kerja di franchise nya apa sekarang ikut owner yang dulu megang licence franchise nya? *sotoy banget daaah*
Eniwei, I feel U sampe mau resign. beraaaaat banget. Tapi karena kepaksa akhirnya dijalanin terus, dikasih kerjaan mayan banyak, diomelin, tapi ternyata disitulah gw merasa bahwa Boss gw sedang mementor gw.
Katanya ” Kalo kamu ingin melangkah lebih tinggi dari posisi yang sekarang, kamu akan menghadapi masalah yang jauuuh lebih berat”. Semoga kita semua mampu melewatinya ya…

7 07 2010
lanaline

Jeng Indah, kesini makin berat ya bu…makin berasa, sampe-sampe sekarang gua Sabtu sering lembur *ngikutin jejak lo hehe… Whatever, kita berdoa aja semoga dimudahkan menuju yang terbaik yaaa ๐Ÿ˜€

17 08 2010
Allisa Yustica Krones

Lama bgt gak maen ke sini lg, hbs kmrn2 lama bgt blognya gak diupdate, hehe… Ternyata ud bnyk cerita2 baru… ๐Ÿ˜€




%d bloggers like this: