Kangen!

22 06 2010

Tiba-tiba pagi-pagi ini kangen nge-blog lagi, kangen blogwalking lagi🙂

Jadi dimulailah pagi hari ini mengunjungi ibuk-ibuk teman di dunia maya, mampir ingin tau kabar mba Siska~mommy Rai, Cicha~mamaShaina, Indah~mommyGanesh, Della~mommyDaneen, Iti~mamaZK, semuaaa dech…

Setelah 2 bulan hiatus, mudah-mudahan kali ini aku ga males lagi yaww *berdoa sungguh-sungguh

Banyak siy sebenernya yang mau diceritain, aseli…buanyak pisan, foto-foto juga banyak tapi rasanya ga ada waktu deh😥

Ahh…ini slalu jadi alasan utama ya, padahal udah dikasi sehari 24 jam sama Allah SWT jangan kufur dunk😀

Okeh, kumpulkan semangat, jagalah supaya tetap membara, pegang teguh komitmen, lakukan!

hihi😉


Actions

Information

2 responses

1 07 2010
Bundanya Dita

Ayooo semangat Bun😀

7 07 2010
mirta ~ bunda Lanafarra

aih..bundit, aku juga kangen maen ke blog-mu, apakabar Dita, pasti udah besar ya sekarang…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: