Zara Little Shop

15 02 2010

Alhamdulillah, setelah berjibaku, pusing, bingung, semangat up and down, jadi juga Bunda meluncurkan cikal bakal babyshop idaman uhuy *dance😀

Pusing cari supplier, sibuk banding-banding supplier satu dengan yang lain, sibuk pilih-pilih, sibuk adjust budget lagi, mohon-mohon minta tambahan suntikan dana hihi *especially to myluvlyhubby doakeun sakseis ya ay *peace, sampe cerewet soal bagi tugas. Pokoknya bisnis kali ini bunda ga mau ngerjain sendiri lagi, gempor euy, lagipula ga ada bagian controlnya. Jadi ga ketauan deh untung apa rugi, semuanya buat jajan wkwkwkwk😉

Masih dikit juga siy barangnya, sebagian blom dateng dari supplier jadi blom bisa di-upload.

Di hari ke-10 soft openingnya, udah lumayan ada 4 customer datang, hikikik alhamdulillah, amin😉

Jualan baju anak gini, bunda niatnya pengen jadi seller yang mengutamakan kepuasan calon dan pelanggan betulan hehe…Maksudnya karena pernah ngerasain repotnya bela-beli clothes and stuffs buat Lanafarra, jadi sebisa mungkin bunda kasi info sedetil-detilnya, menyediakan barang yang bagus berkualitas tinggi dengan harga serendah yang mungkin hehe😉

Ada beberapa calon customer juga yang nanyain botol susu BPA Free lah, stocking lah, romper lah, hmmm…sabar ya, semoga bisa segera tersedia.

Semoga rezekinya berkah ya, bisa buat nambahin tabungan untuk ini, itu, dan bisa membantu ibuk-ibuk yang mau shopping untuk putra-putrinya (semoga usaha bunda ini bermanfaat buat orang lain, amin)

Buat bunda, mommy, sista, aunty, daddy yang mau mampir silakan klik http://littlezara.multiply.com ato add FB di Zara Little Shop (e-mail: zaralittleshop@yahoo.com ) hehe🙂

PS. Yang bisnis satu lagi juga mau bangkit niy dari peraduan hehe😉 Sekarang siap nerima PO sulaman jilbab paris, it’s totally handmade, I love it! –> update: pending algi, karena tukang jahitnya pulkam hiks hiks…


Actions

Information

4 responses

15 02 2010
mommyummy

SEMANGKA!!! gw dukung deh…

1 03 2010
lanaline

Caiyo, semangat bun!😀

16 02 2010
dian Sigit

Salam kenal bunda & lana,

anyway mo nanya, zara li’l shop nya riil ato OL nih🙂 soalnya bunda Kayla hoby belanja OL. Sekalian boleh link blognya yaah. tQ

1 03 2010
lanaline

Hi Mba, maaf baru dibales, salam kenal juga
*lama ga buka blog euy *wink*

Ini riil ko, boleh mampir ya ke http://littlezara.multiply.com ato add FB ya: Zara Little Shop (e-mail: zaralittleshop@yahoo.com)

Thanks ya sudah mampir kesini, aku juga mau berkunjung🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: