New Year’s Eve & Avatar 3D

2 01 2010

Yeaaa gua nonton Avatar 3D juga sama si Ay…

Kayanya niat banget ya niy pacaran mulu, dan nonton mulu, pake cuti  segala dari kantor, wkwkwk, dasar kantor di pinggiran, di ujung berung, jauhhh, sekalian aja cuti beresin urusan-urusan yang perlu dan numpang hura-hura dikit aja hehe

Gapapa lah sekali-sekali hura-hura goes to mall ninggalin anak ceritanya…beuh orang dua tahun lewat ga pernah nyentuh bioskop😉

Pokonya seharian pas new year’s eve ini gua ma nce wara-wiri dari PP ke GI trus ke PP lagi halah, kayak orang amnesia ajah, sampe rumah malem aja gitu, dan pas taun baru gua sakseis teddor bedua Lana dan kebangun jam 2 malem udah sepi ga ada bunyi petasan lagi hihi

Nonton di blitzmegaplex PP, karena dapet ingpo di blognya Anggi disana seat-nya lebih comfy, soale gua takut bosen niy nonton ginian. Si Ay mah girang gumirang nonton ginian, udah ngomong panjang lebar lah soal si James Cameron.

Ya kalo buat gua lumayan lah, gua terbengong-bengong aja liat teknologinya. Canggih pisan, liat alat-alat penelitiannya, alat-alat perangnya, kapalnya, edun canggihe. Kalo si Ayah asyik nyeloteh aja sepanjang film, dan gua ga dengerin, abis bingung hehe😉

Kalo moral ceritanya siy buat gua biasa, ada kebaikan melawan nafsu serakah manusia. Ngeliatin planet Pandora yang begitu indah, warna-warni cakep banget, segala ada, pohon-pohonnya, kolam-kolamnya, kehidupan yang tenang dan damai, kita bisa ngerasain apa yang dirasain si pohon dan binatangnya pokonya keadaan yang aman nyaman gemah ripah lohjinawi gitu loh.

Ngeliat film ini gua inget gambaran surga di Holy Qur’an. Hehe…bukan bermaksud SARA ya, jadi maap kalo nanti juga banyak yang gua mirip-miripin ama kisah yang pernah gua baca dan denger dari Holy Qur’an hehe…

Tentang si makhluk biru penghuni Pandora, gua siy syerem liatnya. Wajahnya agak perpaduan kucing dan kuda gak siy hehe…pake buntut segala…lagi-lagi gua mengibaratkan, di Al Qur’an katanya manusia diciptakan dalam bentuk sebaik-baiknya, jadi aneh aja gua ngeliat makhluk yang bentuknya biru dan mukanya mirip Haji Jeje kekekek😉

Sempet nangis juga siy, waktu liat perjuangan si makhluk biru cewe yang menaruh hati sama si Jake, nyelamatin waktu si Jake hampir mati dikerjain sama pihak militer itu😥 Gua ngerasa makhluk biru kaya gitu pikirannya kan masih murni polos ya, wong tinggal di hutan yang bebas intrik-intrik kehidupan…taela. Ketemu Jake yang tampan dan baik hati, ya meleleh dong hihi

Ya akhirnya saat penyerangan Big Tree yang menurut pihak militer ada kandungan apa tuh, bahan kimianya, trus ada bantuan dari semacam kawanan burung yang bantuin si makhluk biru ngelawan militer dari udara. Lahhh ini mirip lagi sama kisah pasukan gajah yang diserang sama burung Ababil yang bawa batu panas dari neraka, saat pasukan gajah ingin menghancurkan Ka’bah, duh ini gua kenapa ya, koq keingetan isi Al Qur’an mulu tobat, tobat huhu🙂

Dan emang alhamdulillah memang walo menderita kerusakan dan kehilangan orang-orang terbaiknya, makhluk biru bisa menang melawan kezaliman orang-orang yang kemaruk mau menguasai dunianya yang indah, horeee😀

PS. Maap ya, kalo resensinya kayak film anak-anak jadinya, gua agak ga nyambung kalo ngeliat makhlu-makhluk aneh, ga seperti nce yang demen bener nonton hellboy dan xmen, me not likey😉


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: