Cheese Cookies

27 12 2009

Mungkin ini cookies tergampang yang pernah gua bikin😉

Secara jarang juga nge-baking

Ini udah kali ke-2 bikin ini

Gampang banget… Cuma 3 bahan jadi kukis keju

Lumayan hasilnya buat cemilan Lanafarra, bisa disimpen di toples

Kalo liat bunda ato tante ngemil, Lana juga punya cemilan ya nak😀

Gua baru kasi cemilan gini pas Lana dah diatas setaun deh, sebelumnya ya andalannya ngemil sayur kukus ma buah potong aja, sekarang juga masih cuma bisa diseling ngemil kukis ini

Yang gua pake ini ½ dari resep aselinya

Hasilnya sekitar 50 keping, bikinnya sengaja kecil² segede uang koin biar sekali makan happ… Masuk semua😉

Ini resepnya dapet dari milis andalan mpasirumahan juga

Cheese Cookies
Bahan:
225gr keju cheddar parut
125gr mentega
125gr tepung terigu

Cara membuat:
Campur keju, tepung, mentega lalu diremas² sampai tercampur rata dan bisa dibentuk.

Bentuk bulat kecil², letakkan diatas loyang, tekan dengan garpu demi terciptanya bentuk yang lebih indah wkwkwk😉

Panggang dengan oven sekitar 25 menit sampe kukisnya renyah ga lembek lagih

Jadi deh kukis homemade buat dicamil🙂


Actions

Information

8 responses

28 12 2009
Indah Kurniawaty

Mir, eike minta ijin contek ya buat resep homemade biskuit Ganesh bulan depan…

30 12 2009
lanaline

Monggo Ndah, kalo dah jadi jangan lupa lempar sini setoples hihi😉

30 12 2009
Motik

Wah kayaknya gampang ya bund diliat dr bahannya yg cuma 3macem. Aku contek ya resepnya.. Aku jg lg seneng nih coba2 resep cemilan homemade. Kayaknya cookies nya enak ya, apalagi kalo dicetak bentuk yg lucu2🙂 tq resepnya bunda lana..

7 01 2010
lanaline

Iya mama Kyara gampang banget, coba aja… Moga Kyara suka ya🙂

12 01 2010
darina kamil

akuu juga mau contekkk… wish me luck!! *ngumpulin semangat karena sebenernya males* (T_T)

13 01 2010
lanaline

Semangat mak, manatau ZK doyan kan mayan buat dicemilin baik anak ato mama papanya hehe🙂

14 01 2010
anthie arvianto

jadi laper,,,,
contoh ya,,, boleh ya,,ya,,ya

15 01 2010
lanaline

Okae bubun, tapi jangan kasi Olel dulu ya…bubun aja yang makanin ato lempar deh kesini hehe😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: