Ga nyaman

18 12 2009

Huuu…
Nyampah duluw di blog sendiri hihi😉

This afternoon I feel so uncomfortable.

Karna beberapa teman mengganggap gua mengurus anak sendiri menghalangi gua tuk bisa kongkow², hangout ma temen²😦

Lho emang emang kenapa kalo gua ga pernah ikut lagi kongkow², ngumpul² ampe malem?

Itu kan urusan gua! Gua prefer ngurus anak gua, ngapa??!?

Ga perlu juga kan mereka men-judge gua sok²an, terlalu idealis, what the h*ll f*cking wrong with that guys?

Why I prefer to spend my spare time on weekend with my little girl, just to give my body and soul a recharge time before get into a b*oody hectic working tasks?

Doohh, gua jadi sensi gini…😦

Let’s say gua blom pernah join lagi di kongkow² setelah punya anak, ya mengertilah, ato minimal ga usahlah mengeluarkan statemen ga asyik gituuu *sumpah sebel abesss😦

Yaaa kalo yang lain ada spare waktu ya gantianlah, mungkin ini jamannya gua ga bisa ikut ngurusin panitia reuni misalnya, mungkin kalo nanti anak gua dah gede kayak anak² lo pada mungkin gua bisa gabung lagi

Gua mah mikir, hari² kerja itukan gua dah ngerepotin mamapapa dengan nitipin Lana, masak hari libur gini gua masih nitipin juga, tauk diri lah gua

Lah waktu kayak gini niy saat long wiken gua bisa ngerasain full-time taking care my beautiful young lady

Dari mandiin, masakin makanan, nyuapin, ngajak main, ngajarin baca, ngenal binatang, warna bla…bla…bla… That’s my happiness !

Hal ini kebalikan bener ma suami gua yang sangat menomorsatukan pertemanan.

And he asked the same way the reason why I couldn’t join the crowd…

Heyyy… Bos dirimu kan baru dinas keluar kota seminggu, dan disaat itu pula gua berjibaku ngurus Lana sendirian tiap pulang kantor, salah kalo gua pengen istirohat dikit di longwiken ini?

For the God shake, please…

Yasudahlah it’s our own decision, I decided to eliminate my pleasure time with all you guys to give spoil quality time with my princess :p

Everybody has their own condition and priority, please don’t look at that only from your own view folks😦

*Am not decided to leave that community now, I don’t have any idea later…

😉

Cheer-up, this holiday will come to the town yippieee…
*menyenangkandirisendiri


Actions

Information

12 responses

21 12 2009
Anggi Karimuddin

Sabar ya bu.. Menurut aku sih siapa pun yang komentar itu gak peka saja sama keribetan working mother. Harusnya ya mengerti, dunia orang-orang single / married tapi belum punya anak memang berbeda dengan dunia orang-orang yang sudah menikah dan menikmati mengurus anak. Prioritas sudah beda, dan itu kadang suka gak mereka sadari.
Cheer up mommy Lana.. Nanti pada masanya mereka pasti akan ngalamin kebahagiaan yang sama mengurus si kecil dan mulai deh tuh pergeseran prioritas hidup terjadi..😀

21 12 2009
lanaline

Hihi… Iya Mba Anggi, lagi sebel tuww😦
Mungkin kadang terasa bagi mereka, orang-orang seperti aku memakai anak sebagai alasan, it’s ok with me, tapi tak usah mengeluarkan statemen yang men-judge, memojokkan hehe…udah kayak infotainment aja yak😀

21 12 2009
mommyummy

Cuekin aja mir..orang2 itu pd ga tau nikmatnya bersama2 anak..

23 12 2009
lanaline

Setujuuu Del, rasanya happy banget walo cuma maen gumul-gumulan selimut di kamar sama anak, what a great feeling of being a mom.:smile:

21 12 2009
Indah Kurniawaty

Mir, ini gw alamin juga kok.
Udah dua kali ini gw kesel gara-gara janji mau ‘pergi’ lah sama temen-temen gw yang mungkin sikon nya gak sama kayak gw. Gw kalo baru punya suami doang mah mungkin gak guilty sesekali pulang agak malem. Tapi sejak punya anak, gw sebisa mungkin pengen ada di sampingnya saat Ganesh bobo.

Nah ini kok kayaknya gimana gitu sih, gak ngertiin kondisi gw. Kadang gw pengen jam 5 tengbur dari kantor. Maksud gw, hey acaranya kan di Jakarta, di Bekasi Barat, semakin cepat kami nyampe sono, kan semakin cepat kami udahan dan gw cepat kembali ke rumah.

Emang sih gw doang yang punya kepentingan pengen buru-buru pulang, sementara yang lain masih pgn senang-senang. Tapi plis ngertiin kondisi gw dong yang udah bela-belain ikutan acara ini. Kadang jam setengah 7 baru jalan dari Jababeka. Hati gw mau nangis saking keselnya.

Sekarang gw mutusin kayaknya gw gak ikutan lagi deh…

Lah kok gw malah balik curhat ya, Mir…maap ya…abis gak tau musti curhat ke sapa. Hiks! Tengkyu yaaa…

23 12 2009
lanaline

waaa dirimu merasakan yang sama….
kesel kan ya Ndah😦
maybe next time, kita aja yang tau ngebatesin diri, secara anak kita kan masih kecil ya, under 2yo. Klo dah agak besar mungkin lain crita ya buuu😉

22 12 2009
Allisa Yustica Krones

Sabar, mom….

Temen2nya cm blm ngerti aja nikmatnya mengurus keluarga. Asik jalan bareng ma temen-temen mah gak ada apa2nya dibanding kenikmatan bisa mengurus anak, mikirin dan membuatkan menu makanan yang terbaik buat dia, menyaksikan ia belajar hal-hal baru di hidupnya, melihat dia tumbuh dan berkembang *lebay nih…😀 :D*

Apalagi buat the working moms yang tetep mau kasih yang terbaik untuk keluarga… the condition is more complicated. Ada rasa bersalah karena harus ninggalin anak untuk bekerja, jadi ketika kesempatan untuk full time bareng anak, rasanya sayang banget kalo malah dipake untuk hal2 lainnya, iya kan?

So, don’t get too upset to them coz they just don’t understand🙂

23 12 2009
lanaline

Bener banget mama Raja, kayaknya semua working moms ngerasain ya, klo ada spare time sedikit pengen jadi quality time ma keluarga khususnya anak, ya kaannn🙂
trims sudah mengingatkan mama, be positive thinking aja lebih baik kali ya hehe…

23 12 2009
bayipintar

Santai saja Bun🙂
we’re on the right track kok, kalo omongan semua orang diambil ati..yang ada ntar abis dech ati kita, khan mending kita isi cinta bwt si kecil aja😀

btw, happy mother’ day for U and all moms, wish us be the best mom for our little ‘sun’😀

23 12 2009
lanaline

Bener mba Yan, trims dah mengingatkanku, not to waste my precious time only to unnecessary things😉
happy mothers day too, u’re a great mom😀

23 12 2009
Bundanya Dita

Kalau menurut saya, ya memang sekarang waktunya buat anak dan keluarga. Kalau dulu semasa lajang waktu buat kongkow2 sama temen2. Bukan berarti skr kita gak mau gaul ya…tapiii prioritasnya yang lain. Emang temen2 yang complain masih lajang ya Bun? yang sabar ya Bun… oh ya selamat hari ibu ya🙂

30 12 2009
lanaline

Benarrr, sekarang terlihat masing-masing orang men-set prioritasnya berbeda-beda ya, they have their own first thing first haha…Happy Mother’s day juga BunDit🙂

Leave a Reply

