Pergi berkencan

10 12 2009

Uhhuuuyyyy….

Akhirnya pergi juga aku kencan ma ay nce😉

Perginya mah malem Kamis, bukan tanggal spesial, pas ke kantor pake baju yang bluwek banget, warnanya biru muda, khas orang pabrik banget dah, nyahahahaha😀

Tadinya siy mikir ah ga napa, nce juga kemaren blom cukur rambut dah gondring, pasti juga blom cukur jenggot dan mobil juga ga dicuci, walahh lengkap amat jeleknya…hihi…

Tau-taunya, rapi bo, kelimis, abis cukur rambut ples dipakein gel pula, bediri dong…apanya…ya rambutnya kaleeee😉 spikey gituh hehe… pake mobil kinclong pulak, mantebh deh.

Sebelumnya mah mana pernah kita begini.

Secara kantor ane di ujung berung, nce di kantor tengah kota tapi jam kerjanya 20jam/ hari, ancur kannnnn…

Pas kapan chat ma kakak gua siang-siang, dia bilang abis lunch bareng ma misuanya, padahal hari kerja, phewww…

Baru nyadar gua seumur-umur dah 5 taun nguli di sawah orang blon pernah sekalipun lunch bareng misua apalagi nyang lain (maksutna… ?!?! *otak gua lagi error niy).

Iseng deh sms nce bilang pengen diajak kencan.

Ihhh…norak abis, tapi biarin dah daripada gua nunggu laki gua sadar sendiri bahwa jadi misua (kadang) harus romantis, yah gua sadarin aja sekalian hihi…

Alhamdulillah gayung bersambut.

Lah kemaren-kemaren pernah ga berhasil, malah dijawab OK ini ada yang mesti diselesain abis itu ya…Huh, itu mah artinya kaga yeee…

Tapi ko ya mang terasa beda ya, pas masuk mobil dijemput, gua deg-degan.

Berasa dulu sering dijemput pulang kuliah didepan Arion Mall naek mobil papa *halah

Tapi ya dasar kencan orang dewasa alias pasangan sudah menikah, yang diobrolin ga lain ga bukan, anak sodara-sodara hihi…

Ngobrol kesana-kemari, balik lagi soal anak, balik lagi ke anak, kita ampe geli sendiri😉

Pas mikirin mau kemana, nce usul nonton aja…

Hmmm…kalo nonton nanggung, kasian juga sama mama yang jagain Lana sementara ortunya nge-date…lagian mendadak ga enak, next time deh di-arrange lagi nge-date nonton ke bioskop (seperti lagu benyamin ya hihi…)

Misua siy ngajakin check-in…whoaaa…ngga ah, buat apa lagi…lagian ga ngerti caranya…ntar ditanya-tanyain udah nikah belo, segala macem, ribet…kayak ga punya rumah aje hihi…

Kalo gua mah pengennya kencan ini ngobrol, ngobrol apa kek tentang masa depan, bagaimana membangkitkan kembali gairah cinta yang meletup-letup dalam pernikahan kita (uhuuuyyy…), kalo cowo mah ya itu ya…ke arah situ mulu…

Akhirnya kita mutusin dinner di Kafe Pisa Menteng aja. Dulu juga pernah nce diculik disitu sama temen-temen se-geng main, waktu ketauan pacaran ma gua, alias disuruh ngaku hihi…

Kafenya lumayan ga terlalu rame, kita pilih makan di outdoor deket rimbunan pohon, maksutna siy biar romantis, tapi yang ada malah jadi santepan nyamuk hehe…kesian niy si nce yang ga tahan banget kalo ada nyamuk, kegatelan😉

Disitu kita makan ga kenyang siy, namanya juga cafe, yang dibeli suasananya hehe…

Gua pesen Fettucine Alfredo, fettucini creamy gitu pake daging asap sama potongan daging ayam, nce seperti biasa dimanapun berada, nasi goreeenggg doongggg, canggih emang niy laki gua😉 gampang bener makannya…

Minumnya gua pesen Mocha Blend, dia Italian Soda rasa Kiwi, lumayan deh, sama pesen Cobana (kayak banana split porsi kecil) buat dessert dimakan ber2 uhuuyyy…

Ngobrolin segala macem lah waktu disana, ngalor-ngidul, tapi lebih ke rencana ke depan. Target pribadi dan keluarga tahun 2010. Sama refleksi dikit ke belakang, apa-apa yang mau dibenerin, diperbaiki, dalam diri sendiri, berkeluarga, bekerja, bla..bla..bla…

Seneng deh gua, dah lama ga ber-2-an gini, apalagi akhirnya my ‘Lord of the Ring’ is back, tambah sueneng🙂

Sering-sering ya Ay, ditunggu kencan selanjutnya hehe…

Update. Jadi juga nonton bioskop sebagai lanjutan kencan hihi…Nonton New Moon di Setiabudi, yah masih dengan pertimbangan karena ngabur pas pulang jemput gua kerja hari Sabtu, jadi cari yang jamnya ga kesorean…teteup yaaa…lagi di bioskop pun gua kangen Lanafarra, naluri keibuan berbicara😉


Actions

Information

12 responses

12 12 2009
mommyummy

Hahaha..senangnya..gw kapan ya bs ngedate?

14 12 2009
lanaline

Ayo bangkitkan lagi gairah ehm ehm…😉 Diatur aja bun, keburu anaknya gede ntar udah bisa protes kalo ayahbundanya pacaran lagi hihi…

14 12 2009
Indah Kurniawaty

Mir, ternyata Ay mirip ya sama Bun. beneran jodoh deh kayaknya. Heu heu…
Sama euy, pengen nge-date nonton New Moon kemarin sore. tapi eh Ganesh malah kena diare.
Jadi re-schedule deh.

14 12 2009
lanaline

Ah masa siy… Efek kamera kalee Ndah…
Kalo ketemu aslinya jauhhhh hihi

Ganesh lagi diare ya, moga cepet sembuh ya…Jadi Papa Mama bisa nonton di bioskop hehe

14 12 2009
Bundanya Dita

Deewwww…bikin ngiri hehehe. Kalau Ayahnya Dita diajak “kencan berdua” jawabnya “Lha ntar Dita gimana?”😀 .Padahal pengiiiin banget sekali2 berdua aja sama suami ya… tapi yang special gitu.. Tapi kalau kesampaian, paling juga tetep kepikiran anak hehehe

14 12 2009
lanaline

Iya Bun, ada perasaan gimana gitu, soalnya sejak ada Lana, kemana-mana aku pergi, dia slalu ikut, bahkan kalo perlu Sabtu ngantor Lana ikut serta. Tapi kemaren emang kayaknya lagi butuh pencerahan dalam percintaan *halah jadinya kabur ber2 aja🙂

15 12 2009
mommyummy

Kalo d jakarta gw bingung juga mir mo kemana. Ga ada tempat kenangan.. Tapi kynya besok ni gw bisa nge “date”.. Mumpung gw k Bandung without baby.. Kikikik..

15 12 2009
lanaline

Wah selamat menggelorakan lagi bunga² asmara ♡ ♥ hihi…

16 12 2009
Allisa Yustica Krones

hi hi…

Saya dan suami juga sangat menyadari betapa pentingnya moment2 pacaran sekalipun dlm kondisi sdh punya anak….

Kadang, tercetus juga keinginan untuk pergi berdua…

Tapiiiiiiiii……..

Belom juga apa-apa…udah kepikiran “trus Raja-nya gimana?”…… “Ikut ajalah ya????”

jiaaahhhhhhaaaaaa
😀😀😀

17 12 2009
Allisa Yustica Krones

hi hi..

Saya dan suami sebenarnya sadar banget pentingnya membangkitkan lagi moment-moment pacaran seperti dulu… Jalan, nonton, dinner and lunch… just the two of us…

Tapiiiiii…..

Belom juga apa-apa…. udah mikir, “Trus Raja gimana????”….. “Ikut ajalah ya…”

Jiaaaahahahahaha….
😀😀😀

18 12 2009
lanaline

Aku juga begitu Ma, tapi kemaren ‘terpaksa’ kabur hehe setelah 2,5 tahun ga nonton ato pergi ber-2-an lagi demi menjaga letupan² cinta dalam hati *halah😉
♡ is in the air, hihi…

23 12 2009
darina kamil

hihi asik ya mbak.. aku juga kadang2 makan ato nonton. tapi momen romantisnya kalo udah sampe rumah aja pas ketemu zahra.. hihihi.. iya nih, sejak py anak jadi gak ky pacaran dulu yah.. mgkn porsinya sbnrnya sama cuma caranya yang beda skrg🙂

Leave a Reply

