Gadis Berkerudung

26 11 2009

Anak kecil cantique pake kerudung, hihi😀

*maap potona ga jelas, pake kamera henpon hihi


Actions

Information

6 responses

29 11 2009
darina kamil

hai cantik, mau ikutan bunda pake jilbab ya nak.. Insya Allah sholeha ya.. amin

30 11 2009
lanaline

Hihi..belajar narsis Tante😀 Amin, makasi doanya

30 11 2009
Bundanya Dita

Hihihi..lucunya, dedek Lana pakai kerudung. Anak2 kalau pakai jilbab emang ngegemesin, kayak boneka ya Bun🙂

2 12 2009
lanaline

Iya BunDit, wajahnya kan masih innocent ya ditambah polahnya lutjuu banget😀

2 12 2009
mommyummy

Wawawaw..lucuuu! Lana kalo keluar rmh pk kerudung juga ga mir? Daneen gw pakein jilbab tiap keluar rumah dr umur 1bl, gw matchingin jg ma baju2nya. Hehe..skrg dia dah tau kalo dpakein jilbab berarti mu pergi..

2 12 2009
lanaline

Hehe belom siy, cuma udah punya beberapa disuplai ma neneknya😉 Tapi dah tau kalo bundanya mau pergi dia nunjuk-nunjuk jilbab nyuruh bunda pake hehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: