Joyeux Anniversaire, Ay!

20 10 2009

10162009208Woohoo, akhirnya tanggal 16 ini ay ultah ke-28, akhirnya kita seumuran zuga hehe, jangan ngaku-ngaku muda lagih yak😀

Pas banget sama hari ultah si ay, tahun ini World Egg Day yang diperingati setiap hari Jum’at di minggu kedua bulan Oktober, emang dasar si pencinta telor tuh dilahirin di Hari Telor Sedunia, hidup telor😉

Nah untuk menyemangati si ay yang ultah barengan sama puasa Syawalnya yang blom kelar juga hihi…Bunda pesenin Eggfull Fried Rice Cake ke mama Varrick. Sip bener dah mba Vicka ini, karena lagi repot juga dikantor, bun kurang intens ngorder di bakul kue ol. Di otak siy udah ada kepikiran maw bikin 3D cake lagi ah tus kirim ke kantor ay, moga jadi serprais, jadinya inget mulu ma bunda huiwiwikikiq. Ada 2 yang kepikiran, cake yang figurine-nya ada 3 orang, anak-bapak-ibu yang lagi masing-masing main laptop, menggambarkan dirumah kalo 1 online, yang lain online juga termasuk Lana pake mainannya hehe. Atooo, yang menggambarkan diri Ayah, seperti sepiring nasi goreng yang toppingnya full masakan dari telor, kek telor rebus, telor dadar, matasapi, de el el.

Kenapa nasi goreng full telor menggambarkan diri Ayah? Kan Ayah orangnya ribet, maksutna kalo mikirin apa gitu, suka bertele-tele, kemana-mana gitu, padahal kalo buat aku itu mah hal sepele, ga usah dipikirin segitu njelimetnya. Nah kalo urusan makan si ay ini guampang pisan. Asal ada telor, diapain keq pasti dia makan. Termasuk kalo makan di resto, resto apa ajah, masakan Indonesia, jepang, Thailand, tukang bakso sekalipun pasti pesennya… nasi digoreng huahahaha aneh pisan ya😯

Ya udah, akhirnya dipilih tema nasi goreng ini buat dipesen ke mba Vicka. Pesen Selasa, Jum’at kuenya dianter. Duh, trimakasih banyak ya mba. Service excellent! Ayah juga seneng banget (mudah-mudahan beneran seneng, bukan dibuat-buat😉 ), dari pagi nelpon ma imelin bun mulu, kebetulan henpon Bunda 2-2nya lg dicas, sorry! Pas maw potong nasi gorengnya, katanya keren banget sampe ga tega motongnya hihi…

kue ultah ayah

Nah untuk bday present gimanaaa? Tadinya udah dari minggu lalu hunting mau beli BB untuk si ay. Tapi pas ay tau, blio langsung bilang ga mao, duh Bun jadi sedih😥 Bun jadi mikir macem-macem, abis si ay henponnya tuh 2-2nya dah ga bisa diarepin lagih. Yang 1 N-Gage seri lama banget, itu masih dipelihara soale itu henpon games pertama dari Nokiyem, jaman baheula dulu mah udah keren abis, 1 lagi henpon dual-on produk Cina yang pencetannya juga udah dudul dan bodinya mulai rontok. Tapi katanya tu henpon penuh kenangan ga mungkin diganti yaaaa😦

Emang IT man-ku yang 1 ini super unique. Sukanya ma yang lain daripada orang lain. Disaat orang punya account FB, blio ga. Disaat orang memuja RIM dan teknologi BlackBerry-nya blio ga. Entah ya, mungkin punya pemikiran lain. Tapi yang pasti sich blio masih pengen banget punya iPhone dan MacBook keluaran Apple yang dirogoh dari kantongnya sendiri. Lah kalo Bunda ngikutin kepengenannya si Ay, apa ga rubuh dapur perumatangga-an *halah lebay😉 Yaaa ga mampulah Bun segitu, kecuali ngebobol tabungan yang udah dedicated to our future, higs ga tega ngorbanin pendidikan Lana, rumah masa depan, S2-kuw, etc untuk gadget-gadget apel ituh! Maap ya untuk saat ini blom mampu. Kata Ligwina Hananto, kita bisa aja beli, uangnya ada, tapi udah punya dana darurat blom? Udah punya dana pensiun blom? Gleks, sadar lagi deh, back to rite track babe🙂 So ampe sekarang blom ada hadiah spesial bun buat ultah Ay tahun ini.

Kemarennya sich sempet nyoba test-pack, pengen tau isi apa ga (secara blom pasang device juga niy kecuali yang gampang ituw hikikikiw😉 ). Mana tau kalo (kalo niy ya…) isi, ntar perutnya bisa dipitain jadi kadonya si ay huhu (eits, hati-hati ucapan adalah doa loh Bun, ampunnnn). Jangan dulu ya Allah, nanti aja (yeee nawar)…

Pulang kantor Ayah sempet dikerjain temen-temennya. Ampir seluruh bodi mobil diiketin balon ultah McD. Hayooo… Ayah kan sangat takut balon. Jadilah malem itu dia minta tolong satpam nyopotin balon yang nyantol dengan manisnya di pegangan pintu mobil wkwkwkwk😉 Trus dasar orang cuke, pulang aja gitu sama tu mobil yang penuh balon. Walhasil ya di jalanan diliatin orang kalee. Malah katanya karna macet,  ada anak-anak di mobil depan, sorak-sorak kesenengan liat ada badut atraksi di jalan raya pake mobil penuh balon hihi…

Oya sehari sebelumnya si ay sempet ngajak dinner pas Jum’at malem, bilang Lana kita titipin aja ke Tante ato Ongah. Ehh pas Bun pulang Kamis sore, ternyata badan Lana agak anget, mule meler dia keknya ketularan Odang😦 Yasut dinnernya ditunda dulu ya Ay

Bunda dan Lanafarra kirim doa aja deh untuk Ayah yang lagi berulang tahun:

16 October 2009

dear nce,

kamu tau ga betapa besar cinta aku buat kamu

kamu tau ga betapa besar kasih dan sayang aku buat kamu

kamu tau ga betapa besar perlunya aku akan diri kamu

kamu tau ga betapa besar rasa takut aku kehilangan kamu

ah nce,

nginget dan ngerasain semua itu

bikin aku mampu bertahan di sini

mendampingi kamu

menemani kamu

melayani kamu

menunggu kamu

bisa sama kamu jadi hal paling indah dalam hidup aku

suamiku, kekasihku, Ayah sayang,

Bun pengen jadi orang yang paling indah dalam hidup kamu

Bun pengen jadi orang yang slalu kamu rinduin

slalu, setiap saat, setiap waktu

Bun pengen jadi penyejuk hati kamu

Bun pengen jadi teman dalam perjuangan kamu

susah senang kita lewatin sama-sama

Bun pengen jadi satu-satunya orang yang slalu kamu cintai

Bun pengen jadi istri, kekasih, dan ibu anak-anak kamu

Bun pengen jadi sahabat, teman, pendukung, penghibur bahkan musuh terbaik kamu

selamanya

selamat ulang tahun ya Ayah, my luvlyhubbydaddy

doa Bunda dan Lanafarra untuk Ayah:

Semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmat dan hidayahNya padaMu, sehingga engkau mampu membimbing kami, keluarga kecilmu menuju SurgaNya

Semoga Allah SWT selalu melimpahkan kesehatan jasmani dan rohani, kebahagiaan dunia akhirat, rezeki yang berlimpah berlipat ganda

Semoga Allah SWT selalu memberikan perlindungan dari segala marabahaya yang akan menimpa dan dari orang yang bermaksud jahat kepadamu

Semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan karuniaNya hingga engkau bisa menjadi seorang muslim yang istiqomah, imam, suami yang shalih, ayah teladan, anak yang berbakti, kakak, dan khalifah Allah dimuka bumi yang bertaqwa

Ya Allah kabulkan permintaan kami

Amin, ya rabbal ’alamin

We ♥ you

bundalovelana

Bunda & Lanafarra


Actions

Information

2 responses

9 11 2009
Meta

Halo Mirta,
ikutan baca blognya ya…keren deh, banyak informasi yang bisa “dicuri”, hehe
oya aku ada beberapa komen:
1. blognya keren (eh itu udah ya tadi, hehe)
2. kue ulangtaunnya kliatan yummy dan hiasannya baguuuuuus (menghindari kata ‘keren’ lagi takut dibilang ga kreatif, hihi)
3. ulangtahun ayahnya Lanafarra sama dengan ayahnya Nara…hehe lucu (komen kurang penting)
4. namanya Lanafarra bagusss deh, artinya apa?
5. Mirta jago masak yaa….supermom! *ngiler liat foto-foto masakannya* hehe

warm regards,
Meta

12 11 2009
lanaline

Haha makasih Bunda Nara
Ahh sama blogmu juga apik Bun, seneng kubaca critanya🙂

Nah kalo nama Lana kukarang-karang aja bareng si Ay hehe, kurleb Zara artinya malam hari, padahal Lana lahir siang pas sholat Jum’at hikikik cuma at least bundanya berjuang melahirkan dari malem eh subuh *maksa.com, Aisha biar akhlaknya semulia Siti Aisyah, istri favorit Rasul, Lana = anak tersayang (Irish apa Poland gituh lufa), Farra mah bisa-bisaan aybun-nya Firman-Mirta gituh so artinya begitu deh😉

Justru aku ga gape masak bun, makanya semua yang saksyeis kuhasilkan (berbentuk makanan maksutna), kuabadikan, diluar itu mah jangan tanya, nunggu jadi tinggal lahap aja bisanya wkakakakak

Trims juga ya dah mampir

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: