Ayah hilang!

15 10 2009

Duh ni si Ayah, bener-bener dah kalo pulang telat en so on koq ya susya banget dikasi halu-halu sama kite keluarganya😡

Mbok ya ngabari gituh lo, ini henpon ada 2, nomernya ada 3, ada telpon kantor, ada imel kantor, ada imel yahoo, masa ga bisa ngabarin! Sebbelll!

Pas tadi malem, koq ya perasaan Bunda ga enak, coz ke-2 henpon Ayah ga bisa dihubungi. Degh! Terakhir sms masuk jam 11 bilang “udah deket jangan makan dulu aku bawain makanan”, pasti ini sms yang jam 8-an tadi cuma baru masuk, tapi lah ini sampe jam 12 malem koq orangnya blom nongol. Duh niy pikiran udah kemana-mana. Takut kenapa-napa dijalan, dirampok, ditodong, ahhhh naudzubillahi min dzalik! sambil knock on the table. Mana PapaMama ga ada lagi. Duh aseli niy badan rasanya dah enteng pisan, kulit terasa dingin. Coba nelpon semua ga aktif, owww what a night😦

Coba tanya ke Caroline Officer-nya Telkomsel, bisa ga dilacak via GPS ato apa gitu si sms sender yang ngirim sms, katanya ga bisa duhhh! Aseli kali mas-mas yang ngangkat telpon gua takut kalik tengah malem buta ditelpon ibuk-ibuk dengan nada suara bergetar, nanya yang aneh-aneh hiiii.

Coba nelpon ke Management building kantor ay, maw nanya mobil si Ay keluar parkiran jam brapa ko blom sampe, yang ada nomernya tulalit sama ga ada yang ngangkat. Ya iyalah masa jam 12 masih ada yang ngantor, horror pisan yak🙂

Coba telpon dan sms Ina, adenya si Ay, nanya apa pulang kantor Ay mampir ke Rawamangun dan ketiduran disitu, ga ada jawaban. Hadooohhh somebaody help me, I’m gonna b crazeeee😥

Intip-intip ke teras, manatau ketiduran di teras, lupa masuk kedalam rumah(pernah kejadian lho, tapi karna dikunciin hihi😉 ), ga ada. Duh rasanya pengen bangunin kakak ipar deh minta tolong liatin di garasi depan, mobil ay dah sampe blum, manatau ketiduran dimobil, oalah!

Baru kira-kira jam 00:50 bangunin Danty, abis rasanya dah ga tahan eh taunya ada suara si Ay assalamualaikum, duh alhamdulillah!

Katanya maap ya Bun, tadi mampir ke McD Duwit trus kelupaan kerja terus baru inget pulang pas bel tengah malam bunyi daannn kereta pun berubah menjadi labu!

Ayaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh! Iiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhh….

Sebbbeelllll😡

PS. Dulu awal tahun 2009 juga pernah kejadian, malah lebih parah, jam 4 pagi baru pulang. Sebelumnya jam 9an sms bilang abis nambal ban mobil kempes, ini udah otw home. Tapi ko jam 2 bun kebangun ga ada. Pas itu, Papa, mj sama daDody kk ipar gw ampe pergi nyusurin jalanan Casablanca. Gua yang dirumah takut pisan, takut kenapa-napa, kecelakaan, ketabrak trus bodinya kelempar jadi ga ada yang nolongin, naudzubillah. Ampe liatin Lana dan mikir (kalo ga salah waktu itu Lana blom setaun), pantesan niy anak mukanya mirip pisan sama Ayahnya, mungkin krna dah mau ditinggal huaaaa amit-amit cabang bayi (*ketok-ketok meja).  Papa juga sempet mampir ke Rawamangun, ketemu FIL maw berangkat sholat subuh ke masjid, teteup ga ada :sad: Akhirnya…baru pas subuh, Ina berhasil nelpon uda Firman ini. Taunyaaaa…dia ketiduran di bengkel, abis nambal ban sempet menepi di daerah Saharjo karna katanya diikutin 2 orang di motor RX King, taunya ketiduran sampe subuh hwaaaaaa….Ga lagi-lagi deh Ay! Please dech! Gimana mau tinggal dirumah sendiri, suami workaholic stadium lanjut, GASWAT!


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: