Cara ngeblog dari BlackBerry

4 10 2009

BB Javelin 8900

 

 

 

Jiyaaa…Orang gatek macam gua nulis postingan beginihhh hihi πŸ™‚ Iseng coba bros cara ngeblog pake BlackBerry, skalian coba-coba niy posting sambil nemenin Lanafarra bobo di mobil sementara nce ma MIL-FIL kondangan. Diluar ujan euy… Ditemenin device canggih ini akyu masih bisa have fun πŸ˜€ Kalo udah basi juga gapapa, yang penting kalo berhasil gua bahagia πŸ™‚

Caranya:
Karna gua lagi seneng pake wordpress jadi ini bisa untuk account wp aja, ga ngarti dah ini applicable ke blogspot dll ga πŸ˜‰

Setting awal niy pake laptop, ga taw juga bisa ga pake BlackBerry (huaaa ingpo kaga lengkap πŸ˜‰ )
Kalo blum punya accountnya, buat dulu ya pake WordPress. Trus, masuk ke dashboard account-nya:
β€’ Klik My Account (di ujung kiri atas)
β€’ Klik My Blogs
β€’ Trus di list blog kita, ada kolom paling kanan, Post by E-mail dibuat jadi β€˜enable’
β€’ Nanti muncul alamat email, simpen e-mailnya ke BlackBerry Contact, alamat e-mail itu nanti yang dipakai untuk ngirim postingan dari handheld BlackBerry ke blog kita yippieee…

Selesai deh settingnya, monggo dicoba… Biar bisa teteup updet blog dimanapun, kapanpun *halah πŸ˜€

Advertisements

Actions

Information

4 responses

5 10 2009
Indah Kurniawaty

Yaaah, Mbak Mirta baru mau nanya bisa gak buat di blogspot.com hiks hiks

6 10 2009
lanaline

Duh Mba Indah, jangan nanya ma aku, aku kan gatek Mba πŸ˜‰
Aku malah sering terinspirasi sama blog-nya Mba… Tapi jika daku menemukan yang blogspot ku-halo halo dech
Trims ya dah mampir, seneng dech πŸ™‚
Salam untuk Ganesh ya Mba

9 10 2009
Mamanya Shaina

seru banget nih, ngeblog lgsg dari bb. Aku sih dah install aplikasi wp nya, tapi kalo pake domain sendiri gak tau deh bisa apa engga. Tar mo minta papashai urus ah. Emang udah paling enak, bisa ngeblog dari bb, biar bisa update dimanapun kapanpun ya πŸ™‚

10 10 2009
lanaline

Heeh iya MamaShai, aku juga pernah nyoba install wp di BB tapi blom sukses, ngeri malah hengky, nanti deh dicoba lagi. So kalo pake domain sendiri bisa ga edit dari BB? Emang nirwannisa.com base-nya pake WP juga ma?




%d bloggers like this: