Diluncurkan…

2 07 2009

Bismillahirrahmanirrahim…

Barengan sama ulbulnya Lana yang ke11, bunda maw nge-(re-)launch online biz sulamannya, sekarang ada webnya lanalineπŸ˜› Maap ya kalo masih berantakan, maklum yang ngerjain orang HSE bukan orang IT (cuma istri orang ITπŸ˜‰ ), ngerjainnya juga disela-sela ngasuh bebeLana, pas dah bobo, ato tengah malem diem-diemπŸ™‚ Sekarang lagi beresin pembukuannya. Duh, ini bikin keringet dingin nich, secara dulu pas sekolah paling alergong sama akuntansi, tapi ya sekarang mau ga mau harus belajar (sedikit), kalo memang maw ngerasain bisnis beneran. Ayo kuatkan diri hihi…πŸ˜‰ Alhamdulillah udah mulai ada pesanan, mudah-mudahan jadi rezeki yang berkah, amin!πŸ˜€

Eh ada juga yang di multiply, berkunjung ya, yuukkk mareee…

logo2 cooltext421076451


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: