Midnite Sale

29 06 2009

Hueheheee….😉

Wiken kemaren, asli dah, udah kayak latian fisik di tempat belanja ajah🙂 Bangun-bangun hari Minggu kemaren, badan rasanya ringsek, betis naek, otot tangan tegang, dudududu…

Penasaran banget dech ma midnite sale, secara nce sering mengkambinghitamkan midnite sale di Senci sebagai penyebab orang-orang pada parkir di jalan Sudirman (alias matot, macet total!) di jam 9 malam, yang mengakibatkan diana telat juga ketemu istri dan buah hatinya tercintah…hehe itu mah alasan doang kalik yeee…😉

So pulang dari rumah mertua, aku, nce, bebeLana ma Ina (adenya nce) jalan lagi ke Plangi, katanya Centro dkk lagi midnite sale… Udah kebayang macetnya, eh Sudirman lancar-lancar aza tuch, parkir juga gampang dapetnya, gratis pulak hehe khusus malem itu parkir gratis jam 10-12 malem. Ternyata banyak toko-toko lain, kayak Gaudi, Accent store, Everbest, dll masih pada buka dan ikutan sale juga. Didalem Centro-nya juga ga rame-rame amat, cuma antrian di tiap kasir ajah yang bikin eneg, kira-kira sekitar 40-50 orang ngantri nguler deh hiiii😉

Liat-liat banyak sendal sepatu lucu pada diskonan, ah tapi masak beli sendal cepek reban doang, ngantrinya uler naga panjanganya, ah ga jadi deh, ilfil😦 ya sud, jalan-jalan ajah ma nce dan bebeLana yang duduk anteng di strollernya. Eh pas diatas ko kemeja cowo lucu-lucu banget diskon pulak, wah nce lagi perlu kemeja niy, merajuk dikit, bebs beli kemeja ya mumpung murah niy, untung jawabnya ok ok, kalo ga, ga berkesan deh jalan-jalan kita di midnite sale malem ituh huahahaha…:grin: Dapet 5 kemeja lucu nan murmer dan bagus, mule deh antri di kassa, eh ga lama nce dateng bilang Lana mule cranky neh, ngantuk banget kayanya dia. Kuliat emang matanya dah merah kecapean gituh…yaeyalah, anak hampir 11 bulan, ikutan midnite sale, maap ya nak, bunda penasaran dong koq… sekali ini aja deh, janji ga lagi piss🙂 Tiba deh waktunya ngantri, masyaAllah lamanya bener-bener. Ini juga kaum cowo pada kalap ngeliat barang murmer, bukan emak-emak doang ternyata yang termasuk kaum gituh. Kira-kira 1/2 jam antri ga maju-maju, Ina nelpon, bilang dia udah 6 orang lagi di kassa bawah, ah tanya sama SPG-nya bole ga bayar dibawah, boleh. Yay, mantaf surataf…kutinggalkan deh tu antrian naga termasuk cowok gaul yang ngantri didepan gw yang sangat menyebalkan (diana ngebuang gelas aqua ke stroller anak gw…heyyy lo pikir tong sampah bro’!😡 bete kali dia selama ngantri punggungnya ditepukin ma bebeLana hihi), bye bye mas….😀

Selesailah sudah petualangan belanja malam ituh, sampe rumah jam 1/2 3 pagi! Kesimpulannya akyu tak maw ke sale-sale-an terutama di malam hari, cape bo antrinya, ampe jantung betis akyu naek niy, sakit bo’😥

Sekeluarga abis midnite sale, difoto teteup pose...padahal dah teler berats, jam 2 malem bo'!

Sekeluarga abis midnite sale, difoto teteup pose...padahal dah teler berats, jam 2 malem bo'!

Mana Sabtu siangnya pas ketempatnya Bu Haji… Gleks😯 kena macet dan menembus padetnya lautan manusia sambil nenteng-nenteng gembolan. Ternyata yang bikin macet jaman sekarang tuch shownya Mulan Jameela, bukan Si Komo lagi kaya jaman dulu hehe jayus😉 Ealah, dipikir karna udah deket bulan puasa banyak orang belanja, ditambah truk-truk ekspedisi yang kayaknya kebanjiran order mendekati puasa ini sibuk packing-packing dipinggir-pinggir jalan. Selesai pilih-pilih, tuker-tuker, bayar-bayar dapetlah 2 gembolan plastik super duper genduts🙂 Masih sempet pulak, turun naek lantai nyari batik ma baju FO untuk bebeLana dan 2-2nya ga ketemu! hiks, cape doang dapetnya😦 trus, jalan lagi menuju mobil nce yang parkir nun jauh disana, alamaakkk…


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: