Nge-blog, nyandu!

3 06 2009

Nge-blog, nyandu juga yach🙂

Sementara menunggu lanaline.com launch (hmm…ide sich mateng bener cuma penerapannya ampyun dah susyahnya😦 ), sering-sering deh blog walking. Dulu paling sering awal-awal baca cara bikin website dari wp secara maw ngebangun web lanaline degan tangan sendiri ciyehhhh😀 Cari-cari selah gampang nampilin blog jadi cantik, akhirnya beli e-book-nya mba Dini Shanti, mule praktekin bisa dikit… hmm kalo diliat-liat orang disebelah tempat tidur a.k.a suami orang IT ya tapi nungguin bantuan dan kata-kata saktinya biar blog gw caem, ampe kuda makan burger kalik yak baru terwujud😎 piss beb… Tenang …akyu mengerti koq (kadang-kadang hehe…), kamu nyari waktu tidur ajah susyanya minta ampun, ditambah lagi bini minta aplusan mulu jagain bebeLana yak..yak…😛

Belajar otak-atik sendiri deh tu wp, ampe bikin beberapa blog gara-gara takut salah input, takut error, sumpee orang non-IT benet-bener ga ngarti per-IT-an, cuma pengen punya bisnis onlen, cara-cara yang dipake emang bener-bener bikin pusing kepala😉 ketemu deh ma blog-nya Pak Fatih kayaknya pioneer TDA juga dech), terus sering baca-baca juga pedoman ga resmi wp (lumeyen ramah buat diterapin orang gatek kayak guweh🙂 ), ketemu lagi blog-nya Ollie si empunya kutukutubuku.com bukunya tentang panduan membuat blog lebih menarik, sama taktik foto-nya Angel, bisa deh dikit-dikit ngedit foto di situs onlen kayak picnik, fotoflexer…kemajuan dikit dah hehe… Trus mule deh daku kumpulin tulisan-tulisan daku yang dulu-dulu. mantengin blog rumahmika-nya mba Siska (hai Mba…salam baby rai yach🙂 ) trus baca punya mba Lina, natalie nattever dengan kisahnya yang seru, mba Cicha mama Shaina, mba Ocha dan Alma… jadilah sekarang pengen aktif nge-blog (thanks blogger mommies for the inspiration😆 ). Duluuu sich punya blog, cuma dipake buat jualan. Sekarang mau dijadiin aktif jurnal dech, secara rajin nulis juga tapi dalam bentuk e-mail dan file.

Dari baca-baca blog orang daku juga taw beberapa fitur dari hape yang bisa dimanfaatin buat ngeblog, dll. Ini yang taw dari mba Siska: bisa pake wordmobi buat ngeblog di wp pake hape symbian, bisa juga nge-twit pake twibble ato ubertwitter…tapi yang ini setelah nyoba lumayan sakit ati, nyedot pulsa dalem-dalem soale😯
Many many thanks to list of the people whom it can make this blog real (secara daku orang gatek abezz…😉 )


Actions

Information

One response

3 06 2009
danty

bundaa….
bagus blognya…
bunda ini si enterpreneur yang pgn pas di umur 35 udah punya butik muslimah, adek doain tercapai ya bun…

bunda emang suka nulis ya ?
koq adek g tau, hahaha..
sekalian nulis sekalian jualan juga gpp bun…’
go for it bun, i support u always !!!

kayanya si bebe nanti gedenya juga addict sama internet d, secara dari baby udah deketan terus sama laptop dan teman2..
hahaha..

udah dulu ah, udah dipanggil si bunda buat siap2 jemput ma-pa di bandara…

sukses ya bundaaaa…!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: