Susahnya Nyari Cooler Bag Medela edisi lama (Tribute to Dini Wiradinata)

30 04 2009

 Mengingat semakin hari, tasku kekantor tak ubahnya gembolan yang makin tak berbentuk, ampe 3 plastik :wink: pengen coba gimana sich meringankan tentengan pulang pergi kantor saat bawa peralatan tempur dan teman-teman?

Berhubung di milis asiforbaby ada yang share pernah pake cooler bag M*dela bisa muat botol sama set breastpump+botol dan corong, wah tertarik banget nich… Bros…bros ternyata model lama yang kumaksut bisa memuat banyak pumping stuff means a lot of space, sudah tidak diproduksi, itupun kalo ada sisa stok di online store harganya mendekati 1/2 jeti bow gleks :shock: Padahal setahun lalu barunya hanya kurleb 250rb-an plus empat botol 150ml.

 

ini dia Medela cooler bag model lama yang banyak dicari...
ini dia Medela cooler bag model lama yang banyak dicari…

 

Banyak juga yang nawarin pake coolerbag M*dela model baru harganya 400rb-an tapi kupikir, yang kuperlu kan space di coolerbagnya, kalo fungsi coolerbagnya sendiri dah kutemuin dan cukup puas dengan TommeeTippee. Cari-cari gambarnya juga ga kegambar bedanya model baru ma lama, akhirnya tanya moms di milis yang dah pernah pake. Ketemulah aku sama Mom Dini yang baiiiikkk hati…dari mulai kasi info lengkap, foto wujud tu barang, sampe istilahnya pinjem pakai … hah…hari gini masih ada orang yang maw minjem-pakaiin the most wanted item buat busui-busui di Indonesia (halah…lebay.com😉 ) bukankah termasuk orang yang tulus baik hati….

Janjian deh ngambil coolerbag-nya di kantor Mba Dini di Menteng, ketemu, duh Mba Dini imut sekali…blio cuma minta dipuji cantik🙂 niy mba Dini yang cantik dan baik hati kuabadikan kebaikanmu di blog ini untuk jadi kenangan indah…halah😉 tapi sumpe de Mba daku gag boong

Jadilah daku sekarang pakai coolerbag M*dela model lama yang multi-function buatku, masih ganti-gantian siy sama T*mmeeTippee, but anyway…speechless dech buat kebaikan hati Mba Dini😆


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: