Semangat lagi, untuk tetep ASI!

5 12 2008

Aku lagi sangat bersemangat niy😀 Soale sempet down niy eike beberapa hari ini

Karna tiap mompa ga pernah memuaskan hasilnya, tekor mulu😦 Ditambah stok ASIP di kulkas sudah masuk taraf warning! Terancam minggu depan ga ada stok ASIP selama aku kerja. Oh tidak…!

Mana lagi haid, badan ga enak. Yang memperparah, dikejar deadline kerjaan kantor!

Belum lagi, sahabatku yang lagi aku semangatin untuk kasi full ASI, down juga karna produksi ASI-nya tak kunjung meningkat. Fiuhhh…😦

Ternyata…Setelah baca postingan2 di milis AFB andalan bener2 jadi suntikan semangat lagi buatku :) Aku sadar, aku harus tetep dan slalu berusaha selesain kerjaan dengan baik. Karna aku juga harus bertanggung jawab sama kerjaanku (walo anak tetep nomer 1, secara ngilang 3x di waktu kerja buat mompa😉 ), supaya tetap setia dengan ASI.

Berbagai cara harus diusahakan biar teteup ASI & ASI.

Aku yakin banget dengan semangat gini, produksi ASIku bakal naek lagi🙂

Eh bener, barusan aku mompa dapetnya… (hmm ga usah disebutin deh😉 ). Masih jauh siy dari hasil perahan moms yang ASInya tumpah ruah melimpah. Tapi buat aku udah membahagiakan banget. Kebetulan  pagi ini dimejaku ada rupa-rupa yang diharap bisa boost hasil pompaanku🙂

  • Sarapan pake nasi ikan sarden, urap daun pepaya, pare rebus, tahu goreng 
  • Selingan ada air jeruk, jus pare+melon+nenas 
  • Liquid chlorophyll
  • Seplastik korma (katanya bisa nambah ASI juga🙂 ) + ditambah keyakinan dan semangat aku, aku YAKIN bisa hasil perahan banyak lagi & bisa bikin stok ASIPku ke level aman lagi buat minggu depan. Caiyooo…

Pssstt…Apalagi besok long-weekend, pompa all day ah…😀


Actions

Information

Leave a Reply

