Bulan Ramadhan, bulan penuh hikmah

17 09 2009

Udah lama juga ga nulis blog ya. Bahkan kayaknya udah 2 minggu terakhir nyampe rumah langsung megang Lana, nyuapin, nyusuin, ninaboboin blasss…ikutan bobo juga. Jadi yang biasanya saat Lana udah bobo bisa beberes, makan, nurunin ASIP untuk besok sekalian masukin freezer ASIP yang dari kantor, dan yang paling mencuri waktuku sampai nce pulang yaituuuu aku online-online, online-online hihi… Sampe-sampe kebon barnbuddy gua di FB terlantar tak terurus :wink: Ini aja nymepetin blogging dikala nyiapin eh beresin kerjaan yang masih sisa sebelum Lebaran long holiday breaks hehe

Buat gua Ramadhan kali ini sangat berkesan. Karena selain bisa ngejalanin puasa lagi setelah absen tahun lalu karena abis melahirkan dan sedang menyusui ASIX Lanafarra. Sekarang masih juga menyusui, tapi berniat insyaAllah tetap mau menjalankan puasa, alhamdulillah kuat-kuat aja tuh, tetep mompa juga 3x dikantor hasilnya juga ga jauh beda sama hari-hari biasa, senangnya…

Untuk urusan esmosi mah jangan ditanya, secara niy bulan banyak banget godaannya, duh gua tuh ga ya dikantor ga ya dirumah adaaa aja bawaannya pengen merepet kayak peluit kereta, gosh…mesti sabar, nahan diri dong, ini kan bulan puasa fiuh… Liat aja postingan isinya lirik lagu semua, abis bingung maw nulis apaan orang pengennya niy monitor dibanting! Ooopss :razz: Awal ngantor bulan puasa, gw di’ganggu’ sama ke’annoying’an consultant yang lagi kerjasama ma gua. Duhhh niy consultant mintak dipites kali yak grrhhh… Trus dirumah juga, kayaknya urusan pembotek kaga ada matinyeee….Slalu bikin pening kepala hmmffhhh…

Urusan suis niy…Suami istri niy maksutna. Alhamdulillah juga taun ini kita dikasi ujian yang maha dahsyat menurut aku. Sampai saat ini gua masih trauma marisa deh. Pukulan berat banget buat gua. Anyhow, masalahnya dah selesai, tinggal perjanjian damai dengan pihak-pihak terkait ajah *halah. Yang paling bikin hati lega, gua masih bisa mengambil hikmah dengan kejadian ini, dan insyaAllah maw terus memperbaiki diri. Izinkan aku menjadi hambaMu yang lebih baik lagi ya Allah, amin!

Ada lagi, finansial juga terhantam habis-habisan degh…Padahal niat banget tahun ini harus nabung untuk pendidikan Lanafarra. Tapiiii tenang aja, corrective action harus dijalankan. Kemaren sering out-of-track sekarang mesti kembali ke jalan yang benar :) Secara kebetulan aja bulan ini banyak banget pengeluaran mostly besar-besar lagi nominalnya. Yah tapi gimana itulah yang harus dikeluarkan. Gapapa…Masih ada sampai akhir tahun untuk mencapai target yang sudah terlanjur di-declare. Harus bisa!


Actions

Information

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

